Tuesday, October 21, 2008

Isra and Mi’raj

Di/dalam tradisi islam, Isra dan Mi'raj adalah bagian-bagian kedua-duanya [dari] satu perjalanan dimana Muhammad menipu/menerima pada suatu malam, di sekitar tahun 620. Banyak Muslim mempertimbangkan itu satu perjalanan fisik tetapi beberapa sarjana Islam mempertimbangkan itu satu mimpi. Sekilas sketsa [dari] cerita adalah di/dalam sajak/ayat 1 dan 60 salah satu dari Qur'satu chpters, dan detil lain [adalah] ditimbuni dari tulisan bersifat tambahan, hadits.

Isra mulai dengan Muhammad beristirahat di Kabah di Mekkah, ketika malaikat tertinggi Gabriel kerucut kepadanya, dan membawa dia kuda bersayap Buraq, yang membawa Muhammad ke/pada "Mesjid Fharthest". Lokasi [dari] mesjid ini bukan dengan tegas menyatakan di Qur'satu, tetapi adalah yang secara tradisional dianggap sebagai Noble Sanctuary (Kuil Mount) di Jerusalem. Disana, Muhammad alights, tambatan Buraq, dan timah lain Propeths di/dalam sembah. Dia kemudian dapat balasan di atas/terhadap Buraq, dan dalam kedua bagian dari Journey, Mi'kekuasaan, adalah dilakukan untuk surga, dimana dia melakukan tur cicles heaven, dan berbicara dengan nabi lebih awal, Allah. Allah mengatakan dia untuk melarang Muslim \s untuk berdo'a limapuluh kali satu hari; bagaimanapun, Musa mengatakan Muhammad bahwa mereka tidak pernah akan melakukan itu, dan menghimbau Muhammad untuk kembali beberapa kali serta mengajukan satu pengurangan, sampai akhirnya itu adalah berkurang ro 5 kali satu hari.

Setelah Muhammad kembali ke Bumi dan mengatakan cerita nya di Mekkah, warga-warga kota unbelieving menghormati itu sebagai absurd. Beberapa pergi ke rekan [kepunyaan] Muhammad Abu Bakr dan mengatakan kepada Dia, "Perhatikan apa rekan anda sedang mengatakan. Dia mengatakan dia pergi ke Jeruselem dan kembali di/dalam pada suatu malam. " Abu Bakr membalas atas, mengatakan mereka, "jika dia mengatakan itu, kemudian dia adalah truthful. Saya percaya dia pergi ke Jerusalem dan satu turunan malaikat kepadanya dari surga. Bagaimana saya tidak percaya dia pergi ke Jerusalem ang kembali dalam satu peroid pendek/singkat waktu - ketika ini adalah di muka bumi? "[adalah] untuk ini itu Abu Bakr adalah dikatakan kepada telah diterima sebutan/judul femous nya" "Us-Siddiq", Truthful.

No comments: